Pratinjau Watch Internet TV Free Online Television is a major distributor on the internet of streaming media. You may find this one to be the best place to watch online TV while on the internet, the type of television that will slowly but surely replace the television set that is old. Finding music, sports, movie and news channels will be easy now. From the top navigation menu accessing these recourses is fast. No registration or monthly fee is required to watch your favorite channels. Besides watching television for free you can also enjoy listening to radio stations that broadcast online. They can be sorted by country and accessed in just the same way. You may be required to have Real Player or Windows Media Player in order to watch some of the channels.Should it happen that you don’t have them you’ll be prompted to download them. We’ll be glad if you enjoy your stay at this site and should it be the case please let your friends know about us so that we are better known on the Internet.Pratinjau   

Sabtu, 29 Januari 2011

Merangsang G-spot Pria

Merangsang G-spot PriaKENYATAAN membuktikan bahwa prostat adalah area kenikmatan pria. Saat Anda perlu eksplorasi agak dalam untuk mendapati G-spot wanita, prostat justru jauh lebih mudah ditemukan.

Untuk beberapa alasan, pembahasan seputar ini bisa jadi hal tabu. Tapi, jika Anda bersikap open mind saat membacanya, panduan berikut akan membimbing Anda pada salah satu orgasme terbaik. Temukan area G-spot pria dan apa yang Anda bisa lakukan dengannya untuk kehidupan seks Anda, seperti dilansir Askmen.

G-spot pria cenderung mudah ditemukan, meski butuh sedikit kesabaran. Posisi paling nyaman adalah berbaring telentang, bisa di ranjang ataupun sofa besar. Prosesnya akan lebih mudah jika Anda mengangkat kaki ke dinding dekat ranjang atau sofa.

Dalam posisi ini, Anda bisa meraih perineum, yakni daerah antara kedua belah paha yang dibatasi vulva dan anus. Jika Anda masih mengalami kesulitan meraih perineum dengan posisi ini, bisa dibantu dengan meletakkan satu atau dua buah bantal di bawah bokong.

Jika sudah nyaman dengan posisi ini, mulailah proses menemukan G-spot dengan pijatan lembut di area sekitar anus. Gunakan jari telunjuk saat mengeksplorasi bagian ini lebih dalam. Faktanya, sebagian besar pria sangat enjoy saat perineum-nya dirangsang.

Ulangi beberapa kali dengan tekanan sedikit lebih keras. Sekali bersentuhan dengan G-spot pria, Anda akan menyadari bahwa bagian ini berukuran kecil yang lokasinya kira-kira dua inci ke bagian dalam.

Bagaimana cara merangsang G-spot pria?

Langkah pertama merangsang G-spot pria adalah membuat tubuh nyaman terlebih dulu. Caranya dengan mandi air hangat. Urut perlahan Mr P Anda di bawah hangatnya shower. Saat Anda siap dirangsang, ada beberapa metode yang bisa dimanfaatkan, yakni teknik jari-jemari untuk pemula.

Untuk menemukan metode rangsangan apa yang paling Anda sukai, butuh sedikit eksperimen. Beberapa pria menikmati dalam gerakan mendorong yang lembut, sementara beberapa lainnya cenderung menyenangi gerakan menekan secara intensif dan terus-menerus pada bagian prostatnya. Anda mungkin ingin mengombinasikan keduanya?

Kuncinya adalah memberikan kesempatan bagi tubuh Anda untuk bereaksi dan berespons, apakah Anda menikmatinya atau tidak. Penting pula untuk dicatat bahwa Anda mungkin tidak akan menemukan metode rangsangan yang menyenangkan saat eksplorasi pertama. Teruslah mencoba agar setimpal dengan orgasme yang didapat.

Cara lain yang bisa dicoba adalah dengan teknik jari-jemari. Percaya atau tidak, kebanyakan pria sangat menikmati bentuk rangsangan seperti ini saat di ranjang. Caranya, tekuk kaki Anda dan minta pasangan duduk dengan lutut ditekuk di depan Anda. Minta pasangan memaksimalkan aksinya dengan jari-jemari untuk merangsang penuh prostat Anda. Tak ada salahnya memberinya sedikit bimbingan saat dia belum bisa menemukan spot yang sangat Anda sukai.

G-spot Vs Klitoris

HAL penting yang akan Anda lakukan saat tersesat adalah bertanya arah dan petunjuk. Apalagi, kalau itu berhubungan dengan aksi di ranjang.

Tidak seharusnya Anda merasa diri bodoh atau buruk saat bicara kebutuhan zona kepuasan pasangan dan seluk beluk orgasme wanita. Ada dua jalan mudah membawa pasangan ke puncak orgasme, terutama merangsang area klitoris dan G-spot.

Tiap area butuh perhatian dan perlakuan hingga bisa menghadirkan sensasi unik untuknya. Simak tulisan berikut sebagai panduan cepat dan mudah memuaskan hasrat seks pasangan, seperti dilansir Askmen.

Klitoris

Klitoris adalah satu-satunya organ tubuh wanita yang menimbulkan sensasi kenikmatan, baik secara fisik maupun psikologis saat kepala Mr P menyentuhnya. Area ini kaya akan saraf dan sensitif terhadap sentuhan.

Klitoris terletak di sisi luar, tepatnya di atas bagian depan Miss V. Klitoris berukuran kecil yang menonjol ke luar.

Manusia telah di kelilingi begitu banyak teori tentang bagaimana cara terbaik untuk merangsang wanita menuju orgasme melalui area klitoris. Berikut beberapa di antaranya:

- Mulai perlahan. Area ini sangat sensitif dan akan bereaksi lebih baik jika Anda memlainya dengan lembut dan perlahan. Pasangan akan memberi isyarat pada Anda jika area sensitifnya ini ingin diperlakukan lebih intens.

- Jangan lupakan pula area sekitarnya. Saraf sensitifnya meluas hingga di sekitar klitoris dan dia akan mendapatkan perasaan puas dari seluruh area tersebut. Jadi jangan terlalu fokus klitoris karena hanya membuatnya tidak nyaman. Kuncinya, variasi gerakan.

- Kecepatan juga penting. Peningkatan serangan yang terus menerus lebih baik daripada gerakan yang sporadis atau tidak konsisten. Feel free saja untuk menggabungkan berbagai teknik.

Oleh karena lokasinya, klitoris pasangan bisa dirangsang dengan tiga cara, yakni:

1. Rangsangan manual menawarkan titik permulaan paling mudah. Anda tetap dapat melihat apa yang Anda lakukan sehingga lebih mudah mengukur reaksi pasangan.

2. Intercourse, khususnya dengan posisi Anda di atasnya. Anda bisa minta arahan darinya agar bisa lebih maksimal.

G-spot

G-spot berukuran kecil seperti walnut yang kaya akan urat saraf. G-spot berada di dalam Miss V, tepatnya di bagian depan dindingnya (dekat belly button). G-spot terasa mengembang dengan rangsangan sentuhan.

Akibat posisinya, area ini tak butuh latihan keras untuk bisa dirangsang sempurna. Karenanya, merangsang area G-spot pasangan pada dasarnya terserah pada Anda, tapi setidaknya bisa dengan dua jalan, di antaranya:

- Selama intercourse, memungkinkan untuk Anda memosisikan diri. Mr P Anda mendorong area G-spotnya terutama dengan posisi rear-entry sebagai angle terbaik.

- Jari-jemari Anda bisa jauh lebih cekatan dalam mencari G-spotnya. Jadi selama foreplay, masukkan jari Anda dan bergerak ke dalam melalui belly button dan permukaannya. Di sana, Anda akan mendapati spot kecil yang lebih tebal dan padat daripada area sekitarnya. Dan jangan khawatir, pasangan akan membiarkan Anda tahu jika ternyata Anda telah menemukan G-spotnya.

Kini, Anda punya petunjuk dasar. Waktunya untuk menemukan jalan dan nikmati perjalanan. Layaknya setiap perjalanan, Anda mungkin akan menemukan hambatan dan butuh pertimbangan, beberapa kemungkinan untuk mengambil jalan memutar, dan sebagainya.

5 Zona erotis G-Spot wanita

Salah satu keluhan terbanyak wanita terhadap perilaku seks pria adalah pria terlalu fokus pada area genital. Merangsang area genital wanita sebelum dia benar-benar terangsang justru menurunkan birahinya. Karena itu, jangan pernah lewatkan foreplay.

Zona erogenous wanita seharusnya diperlakukan secara maksimal, penuh kesabaran, dan penuh gairah. Sebenarnya, tidak sesulit teorinya. Kebanyakan wanita secara ekstrim sensitif terhadap rangsangan di banyak titik di sekujur tubuhnya.

Rangsangan yang tepat pada akan memberikan hasil setimpal; lubrikasi pada Miss V-nya cukup, dia pun sudah benar-benar siap untuk pendekatan langsung pada area klitoris dan genitalnya.

Inilah di antara zona "rintihan" yang dimiliki wanita, diambil dari Askmen.

Zona pertama: kelopak mata hingga pelipis

Kelopak mata dan pelipis wanita merupakan tempat konsentrasi urat sarafnya. Memberinya ciuman lembut sepanjang lengkungan mata hingga pelipis adalah cara terbaik untuk memulai foreplay.

Titik di antara sisi luar mata dan tulang pipi juga sangat sensitif. Jadi, setelah menyerangnya dengan ciuman penuh gairah, jangan lewatkan bibir dan seluruh bagian wajahnya.

Zona kedua: telinga hingga leher

Telinga wanita adalah zona kenikmatan yang paling tak terlupakan. Sensitivitas luar biasa terletak pada bagian daun telinga. Gunakan lidah Anda untuk mencium dan menjilatnya, atau serang lembut dengan jari-jemari, jejaki lipatan telinganya, gigit daun telinganya, dan serang lembut bagian belakang telinganya, dan meluncur ke lehernya.

Zona ketiga: leher hingga bahu

Percaya atau tidak, leher hingga bahu adalah zona "rintihan" paling utama. Kebanyakan wanita benar-benar turn on dengan rangsangan di daerah leher dan bahunya. Bahkan, beberapa wanita bisa orgasme hanya dengan rangsangan di area ini.

Anda bisa memperlakukannya dengan ciuman berat, bahkan gigitan cinta, dan pijatan lembut. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di area ini, semakin keras rintihan yang dia keluarkan.

Zona keempat: pusar hingga Miss V


Banyak wanita berimajinasi tentang aksi cengkraman kuat di kedua area tubuhnya ini. Jadi, jangan takut untuk memainkan tangan Anda di sekitar pinggangnya.

Raih tubuhnya dari belakang (sementara Anda mencium bahu dan lehernya), arahkan tangan Anda dari tulang rusuk menuju tulang pelvic-nya, remas dan pijat area ini secara bergantian.

Biarkan tangan Anda menjelajahi tulang pinggul, bagian atas area genitalnya, dan seluruh bagian Miss V-nya.

Zona kelima: "jejak berharga"


Area paling sensitif dari bagian bawah tubuh wanita adalah apa yang dinamakan "jejak berharga". Letaknya melintasi bagian bawah perut wanita dari satu tulang pinggul ke tulang pinggul lainnya, tepat di atas area yang diselimuti rambut kemaluan.

Pastikan jari-jemari Anda memberikan eksplorasi maksimal di daerah ini sebelum meraih area genitalny>

Entri Populer