Pratinjau Watch Internet TV Free Online Television is a major distributor on the internet of streaming media. You may find this one to be the best place to watch online TV while on the internet, the type of television that will slowly but surely replace the television set that is old. Finding music, sports, movie and news channels will be easy now. From the top navigation menu accessing these recourses is fast. No registration or monthly fee is required to watch your favorite channels. Besides watching television for free you can also enjoy listening to radio stations that broadcast online. They can be sorted by country and accessed in just the same way. You may be required to have Real Player or Windows Media Player in order to watch some of the channels.Should it happen that you don’t have them you’ll be prompted to download them. We’ll be glad if you enjoy your stay at this site and should it be the case please let your friends know about us so that we are better known on the Internet.Pratinjau   

Kamis, 25 November 2010

5 Induk HEWAN Terkejam Di Dunia

1. Kumbang Penggali (Burying Beetle) Kumbang Penggali (Buring Kumbang)
Ibu kumbang akan memberi makan setiap anak-anaknya, satu per satu... Ibu kumbang akan memberi makan anak-anaknya terkait masih berlangsung, Satu per Satu ...
namun ketika jumlah makanan habis, maka anak terakhir bukan hanya tidak mendapat jatah makan, namun juga akan dimakan hidup-hidup oleh ibunya. namun ketika habis food Aset, Maka anak Terakhir Bukan Hanya regular tidak mendapat jatah makan, namun Juga akan dimakan ibunya Dibuat Hidup-Hidup.
ngeri ya gan... ngeri ya gan ...

Are They The Worst? Apakah Mereka Para Terburuk?
Kumbang Penggali biasanya tinggal di dalam bangkai tikus. Kumbang Penggali biasanya Tinggal bangkai tikus di KESAWAN. Dan ibu Kumbang selalu bertelur dengan jumlah lebih banyak dari yang jumlah makanan yang ada (bangkai tikus) maka untuk meningkatkan kesempatan bertumbuh yang lebih besar bagi semua keluarga, jumlah anak harus dicukupkan dengan jumlah makanan, bukan sebaliknya... Dan Ibu Selalu Kumbang bertelur Artikel Baru Aset Yang lebih BANYAK Dari Aset food ADA Yang (bangkai tikus) Maka untuk meningkatkan kesempatan bertumbuh Yang lebih Besar BAGI * Semua Keluarga, anak Aset Artikel Baru Harus dicukupkan Aset food, Bukan sebaliknya ...

2. 2. Panda Panda
Ibu Panda hanya akan memelihara satu anak, jika dia memiliki lebih dari satu, maka yang lainnya akan ditinggal begitu saja di alam liar. Ibu Panda Hanya Satu anak akan Tabungan Negara, jika diameter memiliki lebih Dari Satu, Maka Yang Lainnya Saja akan ditinggal begitu di alam pembohong. Sementara 'anak kesayangannya' tumbuh sehat dengan asupan makanan yang cukup, anak yang lainnya akan kurus kering tak berdaya. 'Saccharin anak' kesayangannya sehat Tumbuh Artikel Baru food cukup asupan yang, anak akan Kurus Kering Lainnya Yang Berdaya tak.

Are They The Worst? Apakah Mereka Para Terburuk?
Ibu Panda memang tidak mungkin menyediakan makanan untuk anak yang kedua atau setelahnya, jadi selama 8-9 bulan pertama (setelah itu anak panda bisa mencari makanan sendiri), anak-anak panda yang tidak dapat makanan (termasuk ASI) cukup harus bertahan sendiri, jika tidak bisa pastilah mereka akan mati. Ibu Panda Memang regular tidak mungkin menyediakan food untuk anak setelahnya kedua atau yang, Jadi selama 8-9 bulan Pertama (Penghasilan kena pajak ITU anak panda Bisa Mencari Sendiri food), anak-anak panda food Yang dapat regular tidak (termasuk ASI) cukup Sendiri Harus bertahan, jika regular tidak Bisa mati mereka akan pastilah.

3. 3. Hamster Hamster
Ibu Hamster sering membunuh anaknya sendiri. Ibu Hamster Sering membunuh anaknya Sendiri.

Are They The Worst? Apakah Mereka Para Terburuk?
Ibu Hamster selalu mempunyai anak yang 'berlebihan', untuk memastikan semua anaknya sehat dan sempurna. mempunyai anak Yang 'berlebihan' Ibu Hamster Selalu, untuk memastikan * Semua anaknya sehat dan Sempurna. Jika ada anak yang tidak sempurna maka paling tidak masih ada 'cadangannya'. Jika ADA anak cadangannya 'Yang regular tidak' regular tidak ADA Maka Masih Sempurna pagar. Dan anak yang tidak lolos 'quality control' akan dimakan hidup-hidup, bisa juga berdasarkan jumlah makanan yang tersedia. Dan Yang dimakan anak akan 'kontrol kualitas' lolos regular tidak Hidup-Hidup, Bisa Juga berdasarkan Aset Yang Tersedia food.


4. 4. Elang Hitam Elang Hitam
Ibu Elang sama sekali membiarkan ketika anak-anaknya bermain-main di sarangnya, walaupun sering kali permainan itu mengakibatkan kematian. Ibu Elang sama Sekali membiarkan ketika anak-anaknya Bermain-main di sarangnya, walaupun Sering kali Kematian Permainan mengakibatkan ITU.

Are They The Worst? Apakah Mereka Para Terburuk?
Jumlah makanan yang tersedia terkadang tidaklah banyak, dan sulit didapat. Jumlah Yang Tersedia food terkadang tidaklah BANYAK, didapat dan Very. Maka dari itu ibu Elang membiarkan permainan berbahaya ini, sebagai ujian agar, anak-anak yang kuatlah yang bertahan. Maka Dari ITU ibu membiarkan Elang Permainan berbahaya Suami, agar-agar sebagai Ujian, Yang kuatlah Yang anak-anak bertahan.

5. 5. Kelinci Kelinci
Ibu Kelinci akan langsung meninggalkan anak-anaknya di lubang setelah mereka dilahirkan, dan selama 25 hari pertama, sang ibu hanya akan 'menengok' dan memberi makan anaknya tak lebih dari 2 menit per hari. Ibu akan Kelinci Langsung meninggalkan anak-anaknya dilahirkan di lubang mereka Penghasilan kena pajak, dan selama 25 hari Pertama, bernyanyi dan menengok 'Hanya akan' ibu memberi makan anaknya tak lebih Dari 2 menit per hari.

Are They The Worst? Apakah Mereka Para Terburuk?
Anak kelinci merupakan makanan empuk dan menggiurkan bagi para pemangsa, maka dari itu sang ibu selalu berusaha agar lubang tempat tinggalnya rahasia, caranya dengan sesedikit mungkin waktu yang dihabiskan di dekat lubangnya. Anak Kelinci merupakan food empuk dan menggiurkan BAGI para pemangsa, Maka Dari ITU bernyanyi agar-agar ibu berusaha Selalu lubang Rahasia Tempat tinggalnya, caranya Artikel Baru sesedikit mungkin julian Yang dihabiskan di Dekat lubangnya. Setelah 25 hari barulah anak-anak kelinci bisa mencari makan sendiri. Penghasilan kena pajak 25 hari barulah anak-anak makan Kelinci Bisa Mencari Sendiri.

Sumber: http://muka-aneh.blogspot.com/2009/11/5-induk-hewan-terkejam-di-dunia.html

Informasi Lainnya?





Entri Populer