Pratinjau Watch Internet TV Free Online Television is a major distributor on the internet of streaming media. You may find this one to be the best place to watch online TV while on the internet, the type of television that will slowly but surely replace the television set that is old. Finding music, sports, movie and news channels will be easy now. From the top navigation menu accessing these recourses is fast. No registration or monthly fee is required to watch your favorite channels. Besides watching television for free you can also enjoy listening to radio stations that broadcast online. They can be sorted by country and accessed in just the same way. You may be required to have Real Player or Windows Media Player in order to watch some of the channels.Should it happen that you don’t have them you’ll be prompted to download them. We’ll be glad if you enjoy your stay at this site and should it be the case please let your friends know about us so that we are better known on the Internet.Pratinjau   

Minggu, 14 November 2010

Gawat! Maniak SMS Beresiko Suka Dugem dan Seks Bebas

Para orang tua diperingatkan untuk memperhatikan tanda-tanda pengiriman pesan pendek telepon, SMS, yang berlebihan oleh anak-anaknya karena adanya ancaman risiko kesehatan. Para remaja yang mengirim 120 SMS sehari lebih tinggi kemungkinannya untuk minum alkohol, merokok, dan melakukan hubungan seksual.

Terlalu banyak sms-an berbahaya bagi kesehatan

Terlalu banyak sms-an berbahaya bagi kesehatan

Dokter Scott Frank mengungkapkan hal itu dalam sebuah konferensi di Amerika Serikat, bahwa penggunaan SMS dan situs jejaring sosial yang berlebihan berkaitan dengan perilaku yang berisiko. “Hasil yang mengejutkan dari studi ini menunjukkan jika kita membiarkan SMS dan metoda lain yang popular dalam berkomunikasi, bisa mempunyai dampak kesehatan yang berbahaya bagi para remaja,” tuturnya.

Menurut Dr Frank -ahli kesehatan masyarakat di salah satu sekolah kesehatan di Cleveland, Ohio- temuan tersebut didasarkan pada penelitian atas 4.000 siswa SMA yang berusia 13-18 tahun di 20 sekolah tentang kebiasaan SMS dan situs jejaring sosial. Dari 4.000 siswa yang diteliti, sebesar 20% tergolong sebagai pengirim pesan yang hyper dengan mengirimkan 120 pesan dalam satu hari sekolah.

Jika kemudian dikaitkan dengan faktor gaya hidup dan tingkat pendapatan, mereka yang hyper itu -dibanding dengan siswa lainnya- lebih tinggi kemungkinan untuk merokok, minum alkohol, menggunakan obat bius, dan melakukan hubungan seksual.
Temuan dari penelitian lain yang serupa menyebutkan satu dari 10 remaja yang masuk dalam kategori hyper-networking menghabiskan lebih dari tiga jam dalam satu hari sekolah di situs jejaring sosial.




Entri Populer