Pratinjau Watch Internet TV Free Online Television is a major distributor on the internet of streaming media. You may find this one to be the best place to watch online TV while on the internet, the type of television that will slowly but surely replace the television set that is old. Finding music, sports, movie and news channels will be easy now. From the top navigation menu accessing these recourses is fast. No registration or monthly fee is required to watch your favorite channels. Besides watching television for free you can also enjoy listening to radio stations that broadcast online. They can be sorted by country and accessed in just the same way. You may be required to have Real Player or Windows Media Player in order to watch some of the channels.Should it happen that you don’t have them you’ll be prompted to download them. We’ll be glad if you enjoy your stay at this site and should it be the case please let your friends know about us so that we are better known on the Internet.Pratinjau   

Minggu, 12 Desember 2010

7 Langkah Mudah Hasilkan Berat Badan Ideal

TUBUH langsing bisa didapatkan dengan diet sehat dan olahraga teratur. Akan tetapi, tidak berati kalau langsing membuat Anda bisa menghentikan kebiasaan hidup sehat. Untuk menghindari badan kembali melar, Anda tetap harus memperhatikan hal-hal sederhana seputar diet Anda. Apa saja yang perlu dilakukan? Berikut 7 langkah sederhana yang bisa membantu menjaga tubuh ideal Anda.

Sarapan pagi. Cara ini berfungsi membangunkan dan mempercepat metabolisme Anda sepanjang hari. Tapi, pastikan memilih sarapan sehat seperti makanan dari whole grain, buah-buahan serta sayuran yang kaya serat.

Kurangi makanan yang menghasilkan gas. Ada baiknya memotong konsumsi sayuran yang menghasilkan gas seperti brokoli, kol bunga, bawang putih dan tauge. Selain sayuran ini, buah kering/kismis dan pir juga memproduksi gas yang bisa memicu perut kembung.

Konsumsi makanan pedas. Bumbui diet Anda dengan mengonsumsi makanan pedas. Sebuah studi membuktikan bahwa mengonsumsi makanan pedas bisa membakar kalori.

Hindari soda. Katakan 'tidak' pada soda. Soda kaya karbohidrat dan gula yang bisa memicu penambahan berat badan. Soda bahkan mengandung 8 takar gula dalam setiap sajinya. Bahkan diet dengan tipe ini bisa membuat Anda merasa kekenyangan dan perut terasa kembung.

Hindari makanan olahan. Makanan olahan seperti deli meat atau hot dog kaya garam dan bahan pengawet yang bisa merusak upaya Anda mempertahankan berat badan.

Konsumsi makanan porsi kecil sepanjang hari. Pastikan menambah frekuensi makan dengan porsi yang lebih kecil. Cara ini akan mencegah Anda makan berlebih akibat kelaparan di saat waktu makan. Cobalah mengonsumsi beberapa potong apel dipadukan dengan keju rendah lemak di pagi hari dan makanlah beberapa batang seledri dengan mentega kacang di siang hari.

Hindari tepung putih. Hindari tepung putih dari makanan seperti roti, kue, dan pasta. Makanan ini kaya akan gula dan karbohidart. Jika hendak mengonsumsi roti atau pasta, pilihlah roti dan pasta whole grain. (mediaindonesia/pit/ft:ilustrasi)

Entri Populer