Pratinjau Watch Internet TV Free Online Television is a major distributor on the internet of streaming media. You may find this one to be the best place to watch online TV while on the internet, the type of television that will slowly but surely replace the television set that is old. Finding music, sports, movie and news channels will be easy now. From the top navigation menu accessing these recourses is fast. No registration or monthly fee is required to watch your favorite channels. Besides watching television for free you can also enjoy listening to radio stations that broadcast online. They can be sorted by country and accessed in just the same way. You may be required to have Real Player or Windows Media Player in order to watch some of the channels.Should it happen that you don’t have them you’ll be prompted to download them. We’ll be glad if you enjoy your stay at this site and should it be the case please let your friends know about us so that we are better known on the Internet.Pratinjau   

Selasa, 11 Januari 2011

Cara Mencari Cowo Dengan Mengenali Zodiaknya



Mencari pacar yang tepat memang susah-susah gampang. Tapi selalu ada jalan untuk mereka yang mau berusaha. Banyak jalan menuju roma. Termasuk dalam mencari pacar / pasangan ini. Nah, sekarang kamu bisa mencoba mencari pacar menurut zodiak. apa sih kata ramalan bintang tentang pasangan kamu?

Mencari pasangan dengan cara ini, gampang-gampang susah karena Anda mesti memahami karakternya, mesti mengenalnya. Sekalipun cara ini tidak otomatis memberikan hasil yang besar, cara ini tetap menjadi kemungkinan yang menarik untuk dicoba.

http://1.bp.blogspot.com/_VezUbgtAF0c/SwInMLPMpII/AAAAAAAACGo/yMxA54AOMIM/s1600/zodiac-chinese-ancient.jpg

Cari pacar untuk zodiak Aries
Mendekati cowok berbintang Aries berarti Anda mendekati seorang pemimpin yang suka sekali dipuji. Kalau Anda bilang bahwa dia spesial, Anda sudah mendapatkan sebagian hatinya.

Tapi Anda jangan mengungkapkan perasaan Anda lebih dulu, sekalipun Anda punya perasaan yang sama. Biarkan dia yang memulainya. Dia akan bergairah mengejar Anda.

Cari pacar untuk zodiak Taurus
Orang ini lumayan romantis. Bahasanya bisa melambungkan perasaan Anda. Kalau Anda mau memenangkan hatinya, tampillah rapi, apik, dan keibuan. Citra Anda yang seperti itulah yang membuat dia yakin bahwa dia tidak salah memilih Anda.

Cari pacar untuk zodiak Gemini
Anda mesti tampil ekstra hati-hati. Mengapa? Orang ini suka sekali sensasi visual dan verbal. Kalau Anda ingin membuat dia lebih penasaran, buatlah jarak. Semakin jelas jarak itu, semakin cepat dia mendekati Anda.

Cari pacar untuk zodiak Cancer
Ini orang yang lumayan hemat. Dia tidak akan membuka dompetnya kalau tak punya alasan logis. Tapi orang seperti ini menarik karena romantis dan humoris. Membuat dia tertawa berarti membuat dia membuka hati.

Cari pacar untuk zodiak Leo
Leo adalah cowok yang tidak ragu-ragu, romantis, dan berani berkorban untuk orang yang dia cintai. Orang seperti ini tidak pandai menutupi perasaannya. Kalau dia suka pada Anda, dia akan "tembak" langsung, tanpa kompromi. Berhadapan dengan orang seperti ini, jangan mengumbar perasaan. Mengapa? Dia lebih suka mengejar daripada dikejar, lebih suka "menembang" daripada "ditembak", lebih suka bicara daripada mendengarkan.

Cari pacar untuk zodiak Virgo
Cowok jenis ini sangat berhati-hati, penuh rasa hormat, tidak suka kebisingan, keonaran, dan setia. Mereka mencari pasangan yang punya visi yang jelas, sederhana, apa adanya, tapi punya prinsip. Mengapa? Orang ini mengagungkan kesetiaan.

Cari pacar untuk zodiak Libra
Orang ini suka pasangan yang modis, menjaga penampilan, dan bersikap feminin. Karena itu, ketika Anda berontak dan berdebat dengannya, dia akan kehilangan rasa terhadap Anda.

Cari pacar untuk zodiak Scorpio
Anda tak suka mengumbar apa yang patut diumbar? Orang ini cocok untuk Anda. Dia tidak akan membongkar hatinya dan hati orang lain.

Cari pacar untuk zodiak Sagitarius
Orang ini tidak akan berhenti mengejar apa yang belum dia dapat. Anda mesti punya sikap petualang dan tak puas pada apa yang sudah ada. Tapi jangan jaim dan malu-malu. Orang seperti ini lebih tertarik pada orang yang "tak bisa dia" alias banyak bicara.

Cari pacar untuk zodiak Capricorn
Dia suka pada orang yang bekerja keras, punya rasa humor, dan setia. Masalahnya, orang ini kadang-kadang agar formil sehingga tampak kaku ketika memulai sesuatu atau berada di tempat yang baru. Hebatnya orang ini, tidak ada kata putus dalam kamus percintaannya.

Cari pacar untuk zodiak Aguarius
Orang ini suka pada kematangan dan ketajaman berpikir. Kalau Anda memiliki kriteria ini, besar kemungkinan dia akan membuka tangan memeluk Anda.

Cari pacar untuk zodiak Pisces
Anda yang mesti mengambil langkah atau membuat keputusan kalau Anda bertemu dengan orang Pisces. Orang ini romantis, suka musik, dan wanita berprinsip, tapi tidak suka membuat keputusan yang besar dan menatang. Prinsipnya, dia tidak akan membuat Anda malu atau sakit hati di depan banyak orang.

sumber http://sourceflame.blogspot.com/2011/01/cara-mencari-pacar-berdasarkan-zodiak.html

Entri Populer