Pratinjau Watch Internet TV Free Online Television is a major distributor on the internet of streaming media. You may find this one to be the best place to watch online TV while on the internet, the type of television that will slowly but surely replace the television set that is old. Finding music, sports, movie and news channels will be easy now. From the top navigation menu accessing these recourses is fast. No registration or monthly fee is required to watch your favorite channels. Besides watching television for free you can also enjoy listening to radio stations that broadcast online. They can be sorted by country and accessed in just the same way. You may be required to have Real Player or Windows Media Player in order to watch some of the channels.Should it happen that you don’t have them you’ll be prompted to download them. We’ll be glad if you enjoy your stay at this site and should it be the case please let your friends know about us so that we are better known on the Internet.Pratinjau   

Jumat, 28 Desember 2012

Curahan Hati Almarhumah Artis Cantik Cecillia Vickend Soal Kanker


Curahan Hati Almarhumah Cecillia Vickend Soal Kanker Lidah
Ia pernah menulis pengalamannya melawan kanker lidah di sebuah blog.
Maya Sofia
Cecillia Putty Vickend (Facebook)

Cecillia Putty Vickend (Facebook)

VIVAlife - Sebelum ajal menjemputnya Rabu malam kemarin, 26 Desember 2012, artis Cecillia Vickend sempat berbagi kisah tentang penyakit kanker lidah yang dideritanya dalam sebuah blog. Kisah tersebut ditulisnya sekitar bulan Oktober. Berikut sepenggal tulisan almarhum Cecillia tentang perjuangannya melawan kanker lidah seperti dikutip dari laman blog.rumahkanker.com.

"Setelah melakukan MRI di RS Pertamina ini, dokter onkologi tersebut menyebutkan bahwa benar ini kanker tetapi untuk bisa tahu kanker ini ganas atau tidak, kita harus biopsi ulang di leher dan di lidah. Lalu dokter itu memberikan 2 opsi, yang pertama dibiopsi dan langsung dioperasi atau hanya dibiopsi saja. Tentu orangtua saya keberatan, sekali lagi karena kami awam tentang kanker lidah ini. Kami hanya ingin dibiopsi saja dan hasilnya ternyata ganas. Ini salah satu pelajaran untuk para penderita kanker lidah stadium awal, jika masih bisa dioperasi, lebih baik dioperasi."

"Setelah keluar RS, mulailah saya keliling mencari second, third opinion and opini selanjutnya, sampai ke Kuala Lumpur. Hasil dari banyak dokter sama, harus dioperasi. Selagi masih stadium 2B. Tapi karena ketakutan, saya dan keluarga saya memutuskan memakai herbal selama 3 bulan dan hasilnya nihil. Pada akhirnya di Maret 2012 saya memutuskan untuk operasi tetapi di Bukittinggi karena orangtua saya sudah bercerai dan domisili ayah saya di Bukittinggi, maka kami mencari kesepakatan agar dekat dengan ayah saya, akan dilakukan operasi di Padang."

Baca tulisan Cecillia Vickend selengkapnya di tautan ini.
Jasad Cecillia sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Kamis pagi, sekitar pukul 10. Menurut sahabatnya, Rania, semasa hidupnya, Cecillia dikenal sebagai orang yang ramah.

"Cecil orang yang sangat menyenangkan, loveable, dia baik. Dia juga suka ikut kegiatan sosial," ujar Rania saat dihubungi VIVAlife, Kamis, 27 Desember 2012.

Kondisi Cecillia terus menurun sejak masuk rumah sakit, Jumat lalu, 21 Desember 2012. Lulusan London School of Public Relation ini sempat menjalani kemoterapi sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.
Selamat jalan, Cecil!

Entri Populer