Pratinjau Watch Internet TV Free Online Television is a major distributor on the internet of streaming media. You may find this one to be the best place to watch online TV while on the internet, the type of television that will slowly but surely replace the television set that is old. Finding music, sports, movie and news channels will be easy now. From the top navigation menu accessing these recourses is fast. No registration or monthly fee is required to watch your favorite channels. Besides watching television for free you can also enjoy listening to radio stations that broadcast online. They can be sorted by country and accessed in just the same way. You may be required to have Real Player or Windows Media Player in order to watch some of the channels.Should it happen that you don’t have them you’ll be prompted to download them. We’ll be glad if you enjoy your stay at this site and should it be the case please let your friends know about us so that we are better known on the Internet.Pratinjau   

Jumat, 28 Desember 2012

Kriteria pria idaman, Yang Mana Peria Idaman Mu?

almighty key, key, kim kibum, korean, kpop 



 
 ==========================================================
Apakah Anda mengingat mantan kemudian berpikir, bagaimana mungkin aku berkencan dengan orang yang tidak cocok denganku? Jika benar demikian, sebenarnya pemikiran tersebut sangat wajar. Sebab kriteria pria idaman bagi wanita selalu berubah-ubah seiring dengan bertambahnya usia.
Barometer pria 'sempurna' pun tidak pernah berhenti pada satu titik. Coba simak kriteria pria idaman bagi wanita sesuai usia selengkapnya seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.

Usia 18-24 tahunAda tiga hal utama yang menjadi pertimbangan wanita saat memilih pria yang idaman. Pertama, pria harus bisa diterima teman-teman wanita. Kedua, fisik mereka pun sebaiknya lebih baik daripada wanita. Dan yang terakhir adalah wajib punya selera yang sama dalam memilih jenis buku, musik, dan film kesukaan.

Usia 25-34tahunPada usia tersebut, wanita lebih cenderung mencari pria dengan bentuk tubuh sekaligus kemampuan seksual yang baik. Bagi para wanita, ambisi pria juga penting sehingga bisa dijadikan patokan sebagai pria idaman.

Usia 35-44tahunSemakin dewasa, wanita menganggap pria idaman mereka adalah orang yang harus sudah mapan, sukses, dan bijaksana. Kondisi fisik atau pendapat teman tentang pasangan pun sudah tidak dipertimbangkan lagi. Sikap pria yang sopan juga menjadi pertimbangan penting agar lolos sebagai kriteria pasangan idaman wanita.

Usia 45-54tahunWanita memang sudah tidak macam-macam dalam memilih pria pada usia 45 tahun ke atas. Namun tetap saja mereka masih mencari pria yang punya penghasilan tinggi. Uniknya, sebagian besar wanita di usia ini bahkan tertarik untuk menjadikan pria yang lebih muda sebagai pasangannya.

Usia 55 tahun ke atasPerilaku dan kepintaran menjadi fokus utama sebagai kriteria pria idaman bagi wanita. Pria jua harus punya selera humor yang baik dan kemampuan seksual yang masih tangguh. Kedengarannya mungkin aneh, tetapi wanita berusia 55 tahun ke atas justru adalah fase ketika mereka paling pemilih dalam menentukan kriteria pria idaman.

Itulah berbagai kriteria idaman wanita yang selalu berubah-ubah seiring bertambahnya usia. Kalau pria idaman menurut Anda bagaimana?

Entri Populer